Loncat ke isi

Gepokan:VripTechVHWInAction.jpg

Isi halaman kaga' didukung di laèn-laèn basa.
Deri Wikipedia

Gepokan asli(599 × 896 piksel, ukuran berekas: 120 KB, jenis MIME: image/jpeg)

Ni berekas deri Wikimedia Commons èn kena dipaké ama laèn-laèn proyèk. Jabaran deri tu halaman jabarannya dikasiin unjuk di bawah ni.

Rangkuman:

Jabaran
English: User holds a VripTech Glass Vaporization Heat Wand. The unit provides a hih concentration vapor for smoking cannabis products.
Tanggal
Sumber http://www.vriptech.com/home.htm
Mualip VripTech International
Ijin
(Maké lagi ni gepokan)
VRT Wikimedia

Karya ini telah bebas dan dapat digunakan oleh siapapun untuk berbagai keperluan. Apabila Anda ingin menggunakan kembali konten ini, Anda tidak perlu meminta izin selama Anda mengikuti syarat-syarat lisensi yang tertera di halaman ini.

Wikimedia telah menerima surel yang mengonfirmasikan bahwa pemegang hak cipta telah menyetujui terbitan ini di bawah syarat-syarat yang tertera di halaman ini. Korespondensi ini telah ditinjau oleh anggota VRT dan disimpan dalam arsip perizinan. Korespondensi ini tersedia bagi sukarelawan tepercaya sebagai tiket #2011052710002597.

Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai arsip korespondensi ini, gunakan papan pengumuman VRT. Pranala tiket: https://ticket.wikimedia.org/otrs/index.pl?Action=AgentTicketZoom&TicketNumber=2011052710002597
Find other files from the same ticket: SDC query (SPARQL)

Ongji

Licence Art Libre Non hak cipta: Karya seni ini bebas; Anda dapat mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Seni Bebas. Anda akan menemukan salinan lisensi ini di situs Persyaratan Non Hak Cipta sebagaimana pada situs-situs lain.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan Indonésia

status hak cipta Indonésia

berhak cipta Indonésia

lisensi Indonésia

sejak Indonésia

3 Juli 2009

ditangkap dengan Indonésia

Nikon D200 Indonésia

Riwayat gepokan

Klik di tangga/waktu bakal ndeleng berekas sepagémana nongol tu waktu.

Tanggal/WaktuLongokanDelokanPemakéSautan
nyang paling baru22 Sèptèmber 2009 23.53Longokan pèrsi sedari 22 Sèptèmber 2009 23.53599 × 896 (120 KB)GammaFlow{{Information |Description={{en|1=VripTech Glass Vaporization Heat Wand in usage with a Two Piece Vaporization Chamber Bowl on a Vaporization Water Tool with Micro-Diffusion and Perkolation Water Conditioning and Ice Cooling. High Concentration and High

Ni halaman maké ni berekas:

Pemakéan gepokan kabèhan

Ni laèn wiki maké ni berekas:

Métadata